Monday 9 January 2012

Nonton Bareng Teman

Rabu sore.

[16:15]
Teman (T): Aku udah otw nih.
Saya (S): Wait for me! Aku juga otw.

[16:40]
S: Sampai! Duduk di kursi no berapa?
T: Hey.. Hey..  Aku di D7. Hayok… Udah beli hot choco.

[16:45]
S: Eh.. kita sebelahan. Aku di D6 dunk. Aku masih kenyang. Gak usah beli popcorn aja ya.. Selamat menonton lebih dulu!
T: Hehehe… Iya, aku juga abis ini makan. Gak pake popcorn deh! Ni masih intro.

[16:56]
T: Belom terasa lucu.. Iya sih ini kan film adventure.

[16:57]
S: Aku baru aja masuk. Masih intro. Di sampingku anak kecil cowok dunk.
T: Hahahahaha… Baiklah, jangan sampe kamu ngobrol sama dia kayak ngobrol ke
     aku.

[17:16]
S: Jadi pengin nonton Spy Kid. Kayanya bagus. Ni udah dimulai.

[17:19]
S: Tintin pun ke perpustakaan dunk buat nyari info.
T: Iyaahhh… Seru yah. Aku jadi pengen jadi anggota perpustakaan lagi.

[17:47]
S: Put your hands up! Haha!
T: Hahahaha…

[18:03]
S: Di sini penontonnya heboh.
T: Yaaahhh.. di sini tenang banget. Orang-orangnya dun get the joke too.

[18:29]
T: Aku udah selese dunk.
S: Aku 15 menit lagi berarti. Laper.

[18:33]
T: Ni aku makan CFC.

[18:49]
S: Selesai! Terima kasih untuk nonton barengnya. Ni mau makan di Solaria.

Terentang 822 kilometer, beda jeda 15 menit, 1 provider.

7 comments:

  1. virtual date :)

    -Rei-

    ReplyDelete
  2. Mba' Anggie..tanya donk... Cara apply template blog yang dari Buy My Themes ini gimana yah??? udah download, udah extract file xmlnya, tapi ga bisa.. Mohon petunjuknya. Thank u in advance :)

    -Rei-

    ReplyDelete
  3. Hmm..masukin file yang sudah di-extract tadi di Edit HTML. Itu adanya di Design. Kayanya sih gitu.. Selamat mencoba! :)

    ReplyDelete
  4. tak bisa pun... :(

    langsung dicopy semua kan???

    ReplyDelete
  5. lapor! udah bisa sekarang. laporan selesai! <(".") :)

    ReplyDelete
  6. Bagus! Laporan diterima (".")¥

    ReplyDelete